Selasa, 23 Juni 2009

Konsolidasi Panitia

Bertempat di Stroom Cafe kota Langsa, Selasa 23 Juni 2009 selepas sholat Maghrib, para panitia Reuni Akbar SMAN 1 Langsa mengadakan rapat konsolidasi dan pemantapan berbagai persiapan reuni. Suasana rapat begitu hangat dengan dihadiri panitia inti dan anggotanya.

Disamping membahas berbagai persiapan, panitia juga berencana membuat seminar pra reuni, tema dan pembicara seminar masih akan dibahas oleh tim panitia seminar. Yang pasti, seminar ini diniatkan untuk kembali menumbuhkan suasana keilmuan dan membangkitkan ikon kota Langsa yang dulu pernah dijuluki sebagai kota pendidikan. Harapannya, Langsa tidak kehilangan budaya intelektualnya, apalagi sekarang di Langsa sudah ada 2 Perguruan tinggi Negeri. Seminar ini juga diharapkan akan menjadi awal yang baik bagi kegiatan-kegiatan Persaudaraan Alumni SMA Negeri 1 Langsa (PASTI).

Turut hadir pada acara ini: Chairuddin, Fadli Maulana, Andi Wijaya, Ishak, Fahrul, Zuhraini, Alamda, Afizar, Eri Makmur, Rahmawan, Rudi Setiawan. Mereka-merekalah para sukarelawan yang telah bekerja keras mempersiapkan acara Reuni, semoga semuanya lancar dan di mudahkan Allah SWT.

Terima kasih kawan-kawan panitia, tetap semangat ya....
Sayang acara ini tidak sempat di dokumentasikan.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum WR.WB
    nama saya Rangga Alan Nuari, saya alumni SMA Negeri 1 Langsa angkatan 2008, disini saya dan teman-teman angkatan 2008 ingin membuat suatu ikatan alumni SMA negeri 1 Langsa, apakah bapak-bapak dan ibu-ibu siap untuk berpartisipasi membangun kembali tali silaturrahmi yang sudah lama tidak terjalin di antara alumni-alumni SMA Negeri 1 Langsa ?
    dan apakah Bapak-bapak dan Ibu-ibu dari angkatan ini mepunyai masukan yang membangun untuk rencana kami tersebut ?
    mohon respons dari bapak-bapak dan ibu-ibu secepatnya, terima kasih.

    BalasHapus