Jumat, 05 Juni 2009

The Real "Actor"


Setelah lama tak ada kabar berita, kini berita-berita persiapan Reuni akan kembali hadir. Banyak kegiatan yang sudah dilakukan dalam rangka persiapan reuni hanya belum sempat di publish ke milis maupun blog.

Hadirnya "aktor" baru yang banyak bekerja di belakang layar memberikan andil besar pada persiapan reuni. Siapakah dia? Seorang srikandi yang berdomisili di Medan, ibu 3 orang anak, dia adalaaaaaaaahhhh....... Rismawati. Setelah "hilang" 21 tahun, akhirnya meluncur ke Jogja dan Bandung di penghujung Mei 2009 untuk membakar semangat kawan2 untuk tetap semangat mempersiapkan Reuni.

Sembari menikmati masa cuti di Jogja dan Solo, Risma sempatkan diri konsolidasi dengan Rizal. Kemudian tanggal 26 Mei 2009 berlanjut di Bandung. Selama di Bandung sempat berkonsolidasi dengan Dewi Safitri (Fisika alumni th 88), Zulkifli (Sosial alumni th 88) dan sempat juga dia koordinasi dengan kawan2 di Jakarta via telpon. Risma memang luar bisa, gilaaaaaa abissss...

Tidak berhenti konsolidasi di Jogja dan Bandung, sekembali ke Medan, tanggal 4 Juni 2009 Risma kembali melakukan terobosan dengan mengumpulkan kawan2 yang ada di Medan, karena terbatasnya data base alumni, yang sempat berkumpul adalah alumni tahun 88. Banyak kesepakatan dicapai untuk mensolidkan kawan2 agar pantang mundur dalam event "langka", reuni dan peluncuran organisasi alumni "PASTI".


Keterangan gambar:
Pra Reuni di Bandung 26 Mei 2009, lokasi di Bandung Super Mall
Dari kiri depan mengikuti arah jarum jam: Rizal, Risma, Dewi, Zul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar