Rabu, 14 Januari 2009

Pra Reuni di rumah Rahmawati (Dedek)


















Ini dia kawan-kawan yang luar biasa, mereka pada hari minggu 11 januari 2009 reuni kecil-kecilan, memang benar-benar kecil, karena dihadiri oleh 6 orang, termasuk tuan rumah. Reuninya di Komplek Perumahan Bintaro sektor IX.

Siapakah mereka? Yang dikiri atas namanya Samsul, ni anak Langsa dulu dia satu sekolah dengan kawan-kawan SMP Negeri 1 Langsa, sebelahnya Zulkifli Zaini (Joel), dulu ketua Osis, sekarang tinggal di Cimahi, disebelahnya Zulfian (Yan), sekarang menetap cibinong, dia "tuan tanah", karena kerja di developer. Sebelahnya lagi Renal Lolo (Lolo), sekarang tinggal di Tangerang, bisnis mandiri, sebelahnya lagi Heppy Ryanto (Heppy), tinggal di Pondok Cabe, kalo urusan asuransi serahkan aja padanya. Nah yang paling ayu adalah tuan rumah, Rahmawati (Dedek), wah sekarang gemuk ya, cantiknya gak hilang, ya... jelas cantik, kalo ganteng kan malah repot, he he he....

Sebetulnya rencana ini sudah jauh-jauh hari direncanakan dan disosialisasikan, namun manusia cuma bisa buat rencana , yang Maha menentukan adalah Allah SWT.

Semoga reuni kecil ini akan memberikan energi yang besar untuk terlaksanakannya Reuni Akbar pada bulan Syawal 1430 H nanti. Cuma sayang kita belum dapat cerita dari kawan-kawan yang reuni, apa saja yang sempat mereka bicarakan, juga kemungkinan masukan-masukan untuk mantan sekolah, juga tentang rencana reuni akbar.

Dan semoga saja silaturrahim yang sudah berjalan dicatat sebagai bagian amal kebaikan mereka oleh Allah SWT, amiiin.


3 komentar:

  1. ya.. walaupun hanya 5O ORG ets salah 5 org yg hadir tapi, tetap hangat walaupun hujan derass mengguyur.. smoga dilain waktu bisa lebih rame lagi. see u next time!

    BalasHapus
  2. ternyata.... dedek senangnya jadi pengamat ya... ampe sekarang belum gabung di milis juga tu. Jadi apa ne rekomendasi kawan2 yang dah sempat kumpul2 di rumah dedek?

    BalasHapus
  3. hallo kakak2 n abang saya alumni smunsa 2001 beugh ternyata dah jauh2 ya perjalanan kakak2 dan ab2 semoga sukses selalu kapan ada kabar kabari saya yach di YM pula2pingkuy@yahoo.com atao email di gembong@acehforum.or.id

    BalasHapus